Tentang Avengers tapi bukan spoilers

Halo...lama gak nulis kangen juga rasanya. Tapi gak tahu lah ada yang kangen atau enggak ama tulisan diriku ini. 😂
Sip...jadi ceritanya beberapa hari ini lagi ramai banget pembahasan tentang film perkumpulan super hero, berasa karang taruna kali ah ada perkumpulannya. Pokoknya begitulah ceritanya. Dari mulai berseliwerannya trailer, spoiler film sampai masalah penontonnya. Itu loh yang katanya para orang tua bawa anaknya buat nonton film ini dan saya pula termasuk salah satunya. *nutup muka

Awal mula mau nonton film ini sih sebenarnya diajakin pak suami, mungkin niat beliau baik mau membahagiakan istri dan anaknya yang hampir setiap hari ngedekem aja di rumah. Cuma sempat ada rasa ragu juga sih mau ikutan nonton apa enggak, karena kita masih punya balita yang gak bisa dititipin ke siapa-siapa. Namun sepertinya rasa penasaran memenangkan segalanya, akhirnya kita pun mengajak azlan buat nonton serta. Iya ini salah, jangan ditiru ya.

Harusnya mah ya, sebagai ibu yang baik itu berusaha cari tahu dulu tentang filmnya. Jangan cuma hanya berdasarkan pikiran sederhana yang bilang, inikan kisah super hero jadi gapapa lah ya. Terus gimana dong selama acara nontonnya. Awalnya mah ada yang senang-senang aja diajak ke bioskop.

Foto baru masuk bioskop

Anteng banget ya anaknya? Iya di sesi awal, pas sudah agak lama mah mulai eksplorasinya, dari mulai duduk di tangga, turun naik kursi, plus mondar-mandir pindah tempat duduk dari emaknya ke bapaknya. Emang enak nonton ngajak balita? Kagak..jadi gak khusyuk soalnya.

Masalah filmnya sih emang keren abis lah ya pokoknya, iyalah..banyak cowok ganteng coba di dalamnya. Sekalian bisa cuci mata kan 😎. Cuma ya itu, meskipun adegan romantisnya gak banyak, tetep dong eike bertugas nutupin mata azlan pas adegan itu. Selain itu diriku deg-degan masalah adegan peperangannya, lumayan menegangkan soalnya.

Beruntungnya di saat-saat adegan yang menegangkan azlannya tidur sampai akhir film. Iya mungkin eike masih ditolong sama Allah, jadi daripada azlannya rewel, lebih baik disuruh tidur.

Mungkin ini jadi pelajaran sih, terutamanya untuk diri sendiri. Harus selalu mencari tahu tentang film yang akan ditonton dan klo emang kepingin banget mau nonton tapi tidak ada seseorang yang bisa dititipin si buah hati tercinta, mau gak mau nontonnya harus gantian kali ya. Meskipun konsekuensinya nanti senyap gimana gitu nonton sendirian aja, tapi kayaknya hal itu lebih baik daripada harus mengajak si buah hati buat ikut serta.

Hmm...tapi tetep lah diriku ini masih penasaran, kira-kira pas akhir film si bapak thanos itu lagi nyantai di gubuk mana ya? Lumayan gitu, kali aja klo buka lapak warkop di sana laku juga. 😂😂


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Malam ini cerita Dinosaurus