minggu pagi

Hari minggu terkadang jadi hari untuk bersantai bareng keluarga. Dari mulai ngebersihin rumah bareng, jalan-jalan pagi keliling komplek, makan bareng ataupun cuma sekedar kruntelan di balik selimut, klo yang ini bareng anak pastinya. :)

Tapi biasanya ada perbedaan sedikit antara ibu rumah tangga dengan ibu pekerja dalam menikmati hari minggunya ( ini menurut saya aja loh ) :)

Klo ibu pekerja akan berusaha memanfaatkan hari libur dengan si buah hati. Menemaninya selama satu hari, berusaha untuk mengganti waktu di saat hari bekerja. Ya walaupun waktu tidak akan bisa berulang, paling tidak ibunda berusaha untuk selalu membersamai putra-putrinya di waktu yang cukup terbatas.

Dan untuk ibu rumah tangga biasanya jadi ajang untuk beristirahat sebentar dalam menangani buah hati, karena ada partner terbaik yang sementara berganti posisi. Tapi ini juga tidak dalam waktu lama sih kayaknya, mungkin sejam atau dua jam cukup lah. Yang penting bisa merefresh otak dan tenaga. Biar ibunda tetap waras jiwa dan raganya. ;)

Terlepas apapun kegiatan yang dilakukan di hari minggu yang utama harus dengan perasaan bahagia dan dilakukan dengan keluarga tercinta.terus gimana klo ada pasangan yang tetap bekerja di saat keluarga yang lain menikmati hari liburnya? Tenang aja lah, itu bukan akhir dari kebahagiaan kok. Karena kebahagiaan itu tidak bisa dicari tapi harus diciptakan dari dalam diri sendiri.

selamat menikmati hari libur bersama keluarga tercinta. ;)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Mengenal ekspresi wajah lewat gambar