Azlan birthday

Alhamdulillah dan puji syukur tak terkira saya panjatkan kepada Allah swt, ya karena tepat tiga tahun lalu di tanggal 18 november 2014 saya mendapatkan anugerah luar bisa dari Allah swt. Seorang anak laki-laki kecil yang berhasil saya lahirkan atas ijin dari Allah swt. Yang akhirnya saya dan papanya beri nama Azlan Jati Darmawan.

Proses kelahiran yang bisa terbilang tidak mudah, namun karena mendapatkan dukungan dari keluarga tercinta akhirnya saya pun bisa melewatinya. Bagaimana tidak? Menahan kontrkasi dari pukul 04.30 wib pagi sampai akhirnya bisa dilahirkan pukul 14.11 wib. Luar biasa bukan? Tapi saya yakin, saya tidak sendiri. Ada banyak juga ibu-ibu di luar sana yang memiliki pengorbanan dan menahan rasa sakit yang lebih daripada saya.

Semua itu pasti dilakukan atas nama cinta kepada si buah hati, sehingga tidak ada rasa kesedihan saat menikmati rasa sakit, melainkan rasa bahagia karena ingin cepat-cepat bertemu dengan si kecil yang sudah mendiami perut 9 bulan lamanya.

Sampai pada saat ini, sudah 3 tahun berlalu. Begitu banyak hal yang sudah azlan ajarkan kepada saya. Belajar untuk menjadi ibu yang harus selalu mengupgrade ilmu pengetahuan. Belajar ilmu tentang kesabaran, serta ilmu-ilmu yang berhasil diberikan oleh azlan. Bukan ilmu yang didapat dari buku melainkan karena proses setiap hari bertemu.


Terima kasih  ya azlan, atas segala yang telah azlan berikan untuk mama papa. Dari mulai tawa canda, tangis bahagia ataupun hal-hal sederhana lainnya. Dirimu berhasil mengajarkan kami, bahwa untuk bahagia tak perlu didapatkan dari sesuatu yang mewah. Melainkan cukup dari hal sederhana namun dilakukan secara bersama-sama.


Doa terbaik yang mama sama papa panjatkan untuk azlan. Semoga diusia azlan yang ketiga tahun semakin banyak kebaikan yang melingkupi dirimu. Semakin menjadi anak yang sholeh dan tak pernah lelah menjadi guru untuk mama papa.

Barakallah fii umrik anak mama papa. Kami berdua sayang azlan.
Darmawan Family 😊😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Mengenal ekspresi wajah lewat gambar