Aplikasi flip-Bukan promosi hanya sebuah testimoni

Teknologi yang semakin canggih membuat seseorang dengan mudah memperoleh segalanya. Dari hal biasa saja sampai dengan sesuatu yang tidak biasa. Ya, saat ini kehadiran teknologi membuat seseorang bisa melakukan apapun dengan mudahnya, hanya tinggal memainkan jari di gadget maka langsung bisa mendapatkan hal yang diinginkannya.

Salah satu proses yang dilakukan dengan memanfaatkan teknologi yaitu berbelanja, saat ini shopping tak perlu lagi harus datang ke toko-toko yang tersebar di pasar ataupun di mall-mall yang mungkin bisa membutuhkan banyak waktu dan biaya. Saat ini dengan berbekal gadget dan aplikasi sosial media yang dimiliki bisa langsung mencari dan memilih barang yang sesuai di hati. Tak perlu malu jika hanya melihat-lihat dulu karena kondisi duit yang belum menentu.

Berbelanja secara online sungguh memudahkan untuk siapa saja, terutama bagi ibu rumah tangga yang memang untuk keluar rumah butuh pemikiran yang luar biasa panjangnya. Tapi yang namanya ibu-ibu dimanapun tempat berbelanjanya pasti akan penuh perhitungan akan harga barangnya. Dari mulai harga barang, tarif ongkir sampai ke rekening penjual sama atau tidak dengan rekening yang dimilikinya.

Karena seperti yang diketahui bahwa transaksi antar bank akan dikenakan biaya tambahan yang besarnya lumayan cukup berasa bagi para ibu-ibu rumah tangga yaitu 6.500 rupiah, sehingga secara pribadi saya selalu mencari penjual yang rekeningnya sama dengan saya, untuk menghemat biaya antar bank. Ya begitulah klo emak-emak perhitungan .😂😂

Hingga suatu hari saya mendapat informasi bahwa ada aplikasi yang bisa membantu untuk transaksi antar bank tanpa dikenakan biaya tambahan. Aplikasi Flip namanya dan ini penampakannya.


Aplikasi flip ini adalah aplikasi transfer antar bank dengan tanpa biaya. Penggunaan aplikasi ini sangat mudah, bisa langsung di download di play store hp masing-masing ada akan langsung ada cara pengaktifannya. Mudah dipahami dan dimengerti.

Saat ini sudah ada beberapa bank besar yang bisa diakses dengan aplikasi ini, memang belum begitu banyak tetapi setidaknya sangat membantu jika ingin bertransaksi. Setiap transaksi akan diberi tambahan kode unik, namun kode unik tersebut akan disimpan di deposit pengguna dan bisa dicairkan jika sudah mencapai 10 ribu rupiah.

Untuk transaksinya menggunakan sistem antrian, namun tidak perlu selalu ditunggu karena jika transaksi sudah selesai akan ada notifikasi yang dikirimkan melalui aplikasinya atau lewat email. Yang perlu diingat, penggunaan aplikasi ini ada jam kerjanya jadi tidak selalu on 24 jam. Jadi sebaiknya jika ingin menggunakan bisa pada pagi hari atau sampai sore hari.

Aplikasi flip sungguh membantu untuk bisa menghemat dana yang biasanya harus dikeluarkan jika transaksi antar bank. Semoga saja ke depannya aplikasi flip bisa terus memperbaiki teknologinya, semakin banyak bank yang bisa diakses di dalamnya dan semakin panjang pula waktu penggunaannya. 😊

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Bolu tape yang tidak sedap dipandang tapi enak dimakan