Dusty

Beberapa hari tidak menulis laporan tentang kegiatan membaca buku bersama azlan, meskipun setiap malam tetap ada sesi baca buku, tapi entah kenapa mamanya lupa melaporkan. Ya, mungkin efek dari terlalu banyak yang harus diurusi. Namun, demi menyelsaikan tugas di kelas bunda sayang, akhirnya malam ini mencoba untuk laporan kembali.


Buku apakah yang kali ini dibaca sama Azlan? Klo kata azlan sih dia baca buku dusty, berdasarkan nama tokoh dari sebuah pesawat terbang yang ada di dalam buku itu. Alat-alat transportasi memang salah satu hal yang paling disukai sama azlan, jadi klo ada buku yang menceritakan tentang hal-hal yang berhubungan dengan transportasi, azlan pasti suka. Inilah buku yang azlan baca malam ini :


Di dalam bukunya menceritakan tentang sebuah pesawat pembalap bernama Dusty yang ingin mencoba sebagai pesawat pemadam kebakaran. Berbagai rintangan harus dihadapi oleh Dusty demi mewujudkan keinginannya tersebut. Namun Dusty selalu berupaya dan akhirnya berhasil menjadi sebuah pesawat pemadam.

Dari buku ini, sebenarnya azlan bisa mendapatkan pengajaran bahwa untuk mewujudkan keinginan harus dilakukan dengan usaha yang sungguh-sungguh. Selain hal tersebut, dari buku ini azlan juga mengetahui tentang beberapa jenis alat transportasi dari mulai mobil pemadam, pesawat kargo, mobil Van, dan masih banyak yang lainnya.

Membaca buku ini tidak pernah membosankan untuk azlan, jadi sudah pasti akan dibacanya berulang kali. Namun terkadang isi ceritanya disesuaikan oleh imajinasinya sendiri.

#harike10
#GameLevel5
#Tantangan10Hari
#KuliahBunsayIIP
#ForThingsToChangeIMustChangeFirst
#bundasayang
#ibuprofesional
#forthingstochange,Imustchangefirst


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Mengenal ekspresi wajah lewat gambar