Dulu dan sekarang

Setiap orang pasti punya fakta yang tersembunyi dalam hidupnya, baik yang baik atau yang buruk. Iya, terkadang ada yang lebih menyimpan sendiri tanpa harus berbagi. Berikut ini beberapa fakta tentang saya dan si kecil azlan, lumayan bisa bikin pribadi jadi ketawa sendiri. 😂

1. Jaman saya masih single jika sudah tidur kebluk banget, ada suara sekencang apapun tidak terbangun. Pas sudah punya anak, baru dengar suara anak ngak ngek aja kebangun. Kuping jadi lebih peka setelah punya anak.

2. Pas masih single dan tinggal sama orang tua, selalu diutamakan masalah makan. Pas sekarang jadi istri dan ibu, masalah makan suka jadi paling belakang plus bertugas jadi sapu jagat kebersihan. 😆

3. Baru punya satu anak, azlan namanya. Dari muka plus beberapa sifat saya yang kurang baik entah kenapa menurun ke azlan, jadinya klo lagi melihat azlan bersikap kurang baik berasa ngaca dan jadi pengen memperbaiki diri sendiri. 😂

4. Jaman masih single suka gangguin mama klo lagi makan, minta disuapin. Dan sekarang gantian saya yang digituin sama azlan. Pantes dulu mama suka ngambek klo digangguin, ternyata klo lagi makan trus diganggu sedikit jadi hilang selera makannya. Cuma saya gak bisa marah ama azlan, karena azlan kan masih balita. ☺

5. Azlan, si anak balita yang klo udah milih sesuatu susah buat dibujuk ke lain hati. Misalnya mau beli sendal, udah dapat yang dia suka. Mama papanya nawarin lagi, tapi dia menolak. Katanya cukup. Ihiks..mama jadi terharu plus bahagia. Karena azlan bikin irit dompet mama papanya.

6. Saya yang dulu lebih menghindar saat ada binatang yang menggelikan, tetapi sekarang bersikap berani bukan karena mau berubah tapi terpaksa .

7. Saya yang dulu bisa makan mie instan kapan saja, sekarang harus nunggu azlan tidur supaya bisa tenang makannya. Ini termasuk kebiasaan baik kayaknya.

8. Dan yang terakhir saya yang dulu klo sudah pergi bisa langsung berangkat tanpa pikir lagi, sekarang terlalu banyak yang harus dipikiri.

Itu saja beberapa fakta tentang saya dan azlan, klo fakta tentang dirimu bagaimana?

Komentar

  1. Fakta tentangku bahwa aku masih jomblo kak :D

    BalasHapus
    Balasan
    1. yang jomblo merapat, #eh :D

      Hapus
    2. Saranku adik2, Nikmatilah masa jomblomu...

      Hapus
    3. Setuju dengan mba desi..tak selamanya masa jomblo itu kelabu. Paling cuma terasa di malam minggu. *eh 😁
      Nikmatilah sekarang, karena nanti klo sudah gak jomblo bakalan banyak kejutan bahagia yang terduga. 😉

      Hapus
  2. akuh? akuh kedinginan habis hujan2an pagi ini, wkwkwk

    BalasHapus
  3. Mba Selvi baru satu ya... kalau sudah dua, lebih unik lagi...

    BalasHapus
    Balasan
    1. Alhamdulillah mba baru satu. Pasti klo sudah dua lebih masya Allah ya kayaknya. 😍😍

      Hapus
  4. Kalau aku? Tengah menanti dia yang slalu mengusik hati. :D ehehehe

    BalasHapus
  5. Komentarnya malah ramean para jomblo😅😅
    Makasih ceritanya mba. Jadi kegambar kehidupan setelah jomblo. Eh!

    BalasHapus
    Balasan
    1. Sipplah...gambarannya dulu ya. Insha Allah cepat agau lambat turut merasakannya 😁

      Hapus
  6. Mantap bu, begitulah klo jd ibu, smua dunia terasa jungkir balik,tapi menyenangkan, hehehe

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya..walau semuanya sudah berbeda tapi tetap bikin bahagia. 😊

      Hapus
  7. Azlan pinternyaa 👍 hebat mba ngurusnya 👍

    BalasHapus
    Balasan
    1. Terima kasih mba..tapi saya belum ada apa-apanya. 😂

      Hapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Mengenal ekspresi wajah lewat gambar