Akhir pekan azlan bersama papa

Hari minggu itu jadi salah satu hari yang membahagiakan buat mamanya azlan, karena bisa beristirahat sejenak dari rutinitas yang ada. Beberapa pekerjaan sudah dilakukan di hari sebelumnya, jadi tinggal menikmati waktu bersantai bersama keluarga. Sementara itu, jika akhir pekan telah tiba, mamanya azlan berusaha memberikan kesempatan azlan untuk bermain sama papanya ( alasan aja kayaknya ya ? ). Tidak kok, masalahnya sepertinya waktu mereka untuk bermain dan bercanda di hari biasa sangatlah kurang, jadi mau tidak mau harus dibayar di akhir pekan.

Sesuai keinginan azlan dan papanya, akhirnya mereka berdua bermain lilin untuk dibentuk. Papanya berusaha memberikan contoh bentuk anak anjing (karena papanya cuma bisa bikin itu). Sudah bersusah payah memberikan contoh, lah kok cuma dibejek-bejek aja lilinnya sama azlan. Lalu dengan santai dia bilang "Mama, aku lagi potong-potong kacang panjang."
Iya lilinnya memang berwarna hijau, dan ternyata azlan sedang berimajinasi bahwa lilinnya berbentuk kacang panjang.

Setelah itu, azlan pun asyik bermain dengan lilinnya. Berimajinasi kembali bahwa lilinnya berbentuk kelapa muda dan dia potong-potong kembali. Kemudian saat azlan sudah lelah bermain, dia pun memilih untuk beristirahat dan melanjutkan kegiatannya di sore hari, yaitu mencuci motor bersama papanya.

#Harike11
#Tantangan10hari
#Gamelevel4
#Gayabelajar
#Kuliahbunsayiip


Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Bolu tape yang tidak sedap dipandang tapi enak dimakan