Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Sejak terhitung menjadi seorang ibu muda saya merasa deg-deg ser seandainya terkena penyakit pilek, bukan lebay tapi takut menularkan kepada si buah hati tercinta. Karena pilek itu termasuk salah satu penyakit yang sangat mudah penularannya, terlebih lagi jika sering bersama dan berdekatan. Sebenarnya pilek ini penyakit akan sembuh dengan sendirinya tapi tetap saja bisa bikin begadang seandainya menyerang balita.

Iya kah? Iya lah, biasanya kan saat pilek itu hidung menjadi mampet serta susah bernapas. Akhirnya seluruh penderitanya bakal susah yang namanya tidur nyenyak. Jadi mau tidak mau, sebagai orang tua harus berpikir dan cari solusi bagaimana meredakan hidung yang mampet agar setidaknya bisa tidur lebih enak walau pilek melanda. suatu hari saya pun menemukan solusinya, breathy si tetes hidung yang menjadi solusi untuk kami.


Breathy adalah tetes hidung yang di dalamnya berisi larutan natrium klorida atau air garam. Ya ternyata air garam dapat digunakan sebagai salah satu cara untuk meredakan pilek. Karena larutan garam dapat membantu mengeluarkan cairan dari dalam hidung atau tenggorokan. Kemudian bisa mengatasi infeksi yang dapat menyebabkan pilek menjadi buruk.


Karena isi dari tetes hidung ini hanya berupa larutan garam, jadinya aman digunakan oleh siapa saja. Dari mulai bayi sampai orang dewasa. Saya pun mendapatkan obat ini saat anak saya mengalami pilek di usia bayi 2 bulan. Dan dokter anaknya memberikan tetes hidung ini agar meredakan pileknya. Saat saya berobat ke dokter anak manapun, tidak ada yang melarang penggunaan obat ini. Karena kandungan yang terdapat di dalamnya tidak menimbulkan efek samping. Memang sih larutan garam bisa dibuat sendiri, tapi seandainya sudah ada yang mudah kenapa juga harus pilih yang susah? 😊

Diproduksi oleh
PT Pharos Indonesia
Jakarta

Cara pemakaian tetes hidung ini mudah sekali, hanya perlu di teteskan sebanyak 1-2 kali tetes di setiap lubang hidung. Pada awalnya terasa tidak nyaman namun lama-kelamaan akan memberikan efek lega di lubang hidung yang awalnya mampet. Kemudian tidak ada batasan pemakaian, tetes hidung ini sapat digunakan selang waktu berapapun. Tergantung kondisi hidung masing-masing.

Untuk harganya sendiri jujur saja bikin saya bingung, waktu beli di apotek dekat rumah orang tua di jakarta harganya hampir Rp 100.000 tapi saat saya cek di apotek area palembang melalui aplikasi ojek online hanya Rp 25.000. Jadi sebaiknya sebelum membeli coba dicek dulu secara online harganya ya. Entah apa yang menyebabkan harganya berbeda saya juga tidak bisa menjelaskannya. Tapi insha Allah tetes hidung ini lumayan bisa menangani sakit pilek yang sedang melanda, terutama buat para balita. Dan jika orang tuanya mau ikut menggunakan pun tidak masalah. Intinya benda ini bisa digunakan satu untuk semua alias hemat.

#tantangan
#onedayonepost
#odopbatch5


Komentar

  1. Wow...terima kasih....baru tahu produk ini mba....
    Kebanyakan di Mars kali ya.... 😁

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya ya..kayaknya memang sekali-sekali kita harus berkunjung ke bumi ya mba 😊

      Hapus
  2. Lihat Obat ini jadi inget sikecil, yang sering pilek

    BalasHapus
  3. klo lg tidur baby nya boleh d tetes in mbak, atau harus dlam keadaan terjaga??

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Malam ini cerita Dinosaurus