Hiburan murah meriah ala-ala


Buat orang tua yang punya balita, nonton bioskop itu berat karena akan susah menemukan waktu yang tepat. Saat jam siang, balitanya masih punya semangat yang luar biasa, khawatir malah banyak kejutan yang mereka berikan. Kemudian saat mau memilih jam malam, orang tuanya malah tidak tega menganggu waktu tidurnya. Jadi harus bagaimana? Ya sudahlah memang tempat terbaik untuk balita hanya ada di dalam rumah beserta orang tuanya tercinta.

Terus bagaimana saat para orang tua muda yang mau melakukan aktivitas demi tetap menjaga rasa cintanya? Tenang, tidak ada rotan, akarpun jadi. Tidak bisa nonton bioskop berduaan, masih bisa nonton tivi. Hal yang sama persis dengan yang saya lakukan bersama suami tercinta. Si kecil sudah tidur dengan lelapnya, akhirnya mama papanya mengisi waktu luang dengan menonton bersama. 

Tayangan apa yang ditonton? Sinetron, acara dangdut atau berita? Bukan semuanya, karena Alhamdulillah, untungnya malam ini ada acara olahraga yang bisa menambah mesra. Kami berdua menonton pertandingan sepak bola, lebih tepatnya final pertandingan piala presiden. Tim yang bertarung adalah tim ibukota dengan tim dari pulau dewata, yaitu antara Persija FC dengan Bali United FC.

Sama seperti pertandingan olahraga apapun, saat sudah berada di final, pasti akan bertarung dengan sangat seru. Setiap tim akan mengeluarkan permainan terbaiknya demi menjadi sang juara. Saat saya menulis cerita ini, posisi masih dimenangkan oleh persija, 1-0 posisinya. Terus darimana mesranya? Kan cuma nonton bola aja.

Benar, menonton itu cuma kegiatan biasa yang sering dilakukan. Tapi saat menontonnya berdua dengan pasangan akan banyak hal berbeda yang dilakukan. Bisa aja kan saling cubit-cubitan karena gemas saat bola yang sudah hampir menjebol gawang atau saling suap-suapan roti bakar sambil menikmati pertandingan. Klo masalah roti sih hanya khayalan saya aja. 

Bisa juga menonton dengan posisi saling tidur bersebelahan tanpa khawatir diprotes oleh si kecil yang banyak maunya. Sederhana ya? Tapi  percayalah, kemesraan untuk seorang pasangan halal itu bukan terlihat dari mewahnya segala hal yang dilakukan. Namun lebih tepatnya, kapan hal mesra itu dilakukan dan berlangsung tanpa adanya gangguan.

Sampai tulisan ini selesai, skor pertandingan baru 2-0 untuk persija. Babak pertama baru berakhir. Saya dan pasangan mau lanjut nonton babak ke dua dulu ya. 😊

#odopbatch5
#onedayonepost


Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Bolu tape yang tidak sedap dipandang tapi enak dimakan