Me time di akhir pekan

Akhir pekan nih, biasanya waktu yang ditunggu siapa saja karena bisa beristirahat sejenak dari segala rutinitas yang ada. Sama lah seperti saya, akhir pekan itu waktu yang tepat untuk meluangkan waktu sejenak dan melakukan "me time". Yaitu hanya melakukan sebuah hal sederhana tapi insha Allah bisa menyegarkan pikiran plus jadi sarana jalan-jalan.

Jadi ceritanya, setiap hari minggu saya suka ikut senam aerobic gratisan yang dilakukan di salah satu komplek perumahan yang konon rumahnya lumayan mahal harganya. Pasti lah ya, yang namanya mama-mama itu juga butuh hiburan, alhasil dengan inilah salah sagu caranya. Lagipula kegiatan seperti ini lumayan bisa menyegarkan secara jasmani dan rohani. Jiwa sehat badannya pun ikut kuat.

Senamnya itu dilakukan dari jam 7 sampai 1/2 9 pagi. Berharga sekali waktu yang 1 1/2 jam itu buat saya, bisa beraktivitas sendiri tanpa harus ada interupsi dari si buah hati. Sementara itu, tugas menjaga pasangan digantikan oleh bapak suami tercinta. Sebetulnya untuk "me time" para mama-mama itu tidak membutuhkan waktu yang lama. Cukup sekedar beberapa saat pun tidak masalah asalkan benar-benar berjalan tanpa ada halangannya.

#odopbatch5
#onedayonepost

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Bolu tape yang tidak sedap dipandang tapi enak dimakan