Azlan sakit, mamanya menjerit 😂😂

Punya utang itu emang gak enak ya rasanya. Jangankan utang uang, saya aja cuma utang tulisan sudah pening kepala. Setiap hari kepikiran, makan gak enak, tidur gak nyenyak, ya emang lagi gak enak badan aja sih. Tapi rasanya ada beban gitu dan pengen cepat-cepat dibayar. 

Setelah drama saya plus papanya azlan tumbang bersamaan, ternyata sekarang gantian azlannya yang sakit. Sepertinya azlan terkena perpaduan campuran virus dari mama dan papanya, yaitu demam ditambah pilek yang tiba-tiba saja datang tanpa diminta. Akhirnya, meskipun kondisi saya masih belum pulih 100% tetap saja dituntut jadi mama yang siaga.

Terpaksa bangun beberapa kali dalam satu malam, karena azlan tidurnya tidak tenang. Efek dari buntunya salah satu jalur pernafasan. Jadi, meskipun saya masih pilek plus sedikit batuk, mau gak mau juga ikutan begadang. Karena klo bukan saya, siapa lagi yang jaga azlan.

Alhamdulillahnya hari ini kondisi azlan sudah agak baikan. Perlahan-lahan demamnya sudah mulai turun dan anaknya juga sudah punya banyak tenaga untuk bertingkah pola. Saya pun tidak mau melewatkan kesempatan ini, menulis semua cerita di sela-sela menemani azlan.

Ternyata satu hal yang saya takuti ketika sakit itu bukan masalah seberapa banyaknya pekerjaan yang terbengkalai. Tetapi sangat mengkhawatirkan jika sampai menular ke azlan. Sebab, klo azlan sakit repot lah segalanya. Tidak bisa beraktivitas apapun. Hanya diminta menemaninya sepanjang hari saja.

Doakan kami ya semoga kembali sehat seperti sedia kala. Sudah kangen rasanya tidur tanpa ada gangguan ataupun hambatan. Memang ya, tidur tanpa ada gangguan saja sudah merupakan nikmat yang luar biasa. Jadi harus-harus banyak bersyukur nih sepertinya. Biar selalu ingat akan nikmat yang sudah diberikan oleh Allah SWT.

#odopbatch5
#onedayonepost

Komentar

  1. Aamiin.
    Wuah ... jangan-jangan virus saya sampai kesana, maaf ya Azlan :D
    Semangat Mbak ^_^

    BalasHapus
  2. Syafakallah Azlan... segera sehat ya, nak,

    Mbak selvi yg strong 😆 betul bgt mbak, kalau emak2 ini yg sakit lgsg khawatir nularin anak&bs momong anak 😅

    Semoga emak2 di dunia selalu sehat!

    BalasHapus
  3. Semoga lekas sembuh buñda selvi dan azlan,amin
    Jadi bisa lancar lagi ng-Odop nya 😘

    BalasHapus
  4. Syakallah Azlann..
    Wah iya nih mbak saya yang masih lajang aja udah pusing banget mikirin utang tulisan.

    BalasHapus
  5. Syafakallah syifa an 'aajilan azlan..

    BalasHapus
  6. Kasih ibu sepanjang masa 😍

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Pusing kepala karena rumah

Breathy si tetes hidung yang menjadi solusi

Bolu tape yang tidak sedap dipandang tapi enak dimakan